VISITOR COUNTER

Minggu, 03 Januari 2010

Perbakin MEDAN Safari Berburu Babi Hutan



Pengcab Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Medan bersama klub tembak Pencinta Alam akan menggelar lomba berburu. Event bertajuk 'Safari Wisata Buru Pecinta Alam Cup 2009' ini akan berlangsung di Kabupaten Mandailing Natal, 28 November hingga 2 Desember 2009 mendatang.
Ketua Harian Pengcab Perbakin Medan Musa Idishah yang akrab disapa Dodi, seusai rapat penitia pelaksana dengan Pengcab Perbakin Medan di Sekretariat Pengcab Perbakin Medan Jalan Sei Deli Medan, Kamis (12/11) sore, mengatakan, gelaran ini bertujuan untuk membantu para petani setempat yang hasil pertaniannya selalu dirusak hama babi hutan sehingga meresahkan para petani.
"Untuk memberantas hama babi yang makin mengganas, maka kita gelarl safari wisata berburu," kata Dodi
Dijelaskan Dodi, event yang digelar untuk kedua kali ini lebih kepada kegiatan amal dan sosial dengan memberikan sumbangan kepada korban banjir bandang Madina yang terjadi beberapa waktu lalu.
"Event ini merupakan kalender rutin Pengcab Perbakin Medan yang dititkberatkan kepada kegiatan sosial. Selain membantu para petani dari hama babi hutan, nantinya juga akan ada kegiatan amal berupa sumbangan dan bantuan kepada masyarakat Madina yang tertimpa musibah banjir bandang," terang Ketua Harian Pengcab Perbakin Medan.
Lebih lanjut dijelaskan Dodi, sumbangan dan bantuan tersebut berasal dari anggota Pengcab Perbakin Medan, penggalangan dana dan uang pendaftaran peserta safari wisata berburu.
"Ke depan, klub tembak yang berada di Pengcab Perbakin Medan diharuskan membuat satu kegiatan dalam satu tahun. Sehingga perkembangan olahraga menembak di Medan maupun Sumatera Utara terus meningkat," tandasnya.
Selain dihadiri unsur pengurus Pengcab Perbakin Medan, rapat juga dihadiri oleh klub tembak anggota Pengcab Perbakin Medan. Dalam rapat tersebut, panitia membahas peraturan dan tata tertib lomba, serta membahas tentang kegiatan sosial yang akan digelar. Rapat juga memutuskan pendaftaran terakhir peserta, 24 November 2009. Para peserta diperkirakan tidak hanya berasal dari Medan saja, karena Pengcab lain seperti Labuhanbatu, Tapsel, dan Madina juga diperkirakan ikut serta. ( Source : Harian Global )

6 komentar:

Arga.............., mengatakan...

Pak laen kali Aku ikut berburu donk.Coz Aku dari kecil dah hoby berburu.Sekarang Aku dah punya tembak sendiri *SHARP A 465.. *
Tapi Aku masih pengen jajal senapan api laras panjang *moser*/*f 16*.....!

Anonim mengatakan...

pak saya dari kecil hoby saya berburu dan main tembak, tapi saya juga punya cita" inggin jadi anggota PERBAKIN.
bila saya jadi anggota/masuk PERBAKIN saya harus menggeluarkan uang brapa untk pndaftaranya dan dimana pendaftaran trsebut coz saya brasal dari kota surakarta. Thanks I MISS U FULL PERBAKIN

aisha mengatakan...

mau tanya dikit nih pak,bagaimana caranya mendapatkan keanggotaan perbakin,dan bisa mengikuti acara berburunya...thx pak

Anonim mengatakan...

Pak, aku mau ikutan nih. Pake AK boleh gk?

Anonim mengatakan...

pak boleh kenalan sama cewek yang difoto itu ga pak......

makasih ya...

Anonim mengatakan...

izin pak,usul sy kalau di izinkan km dari AD ingin ikut serta dalam olah raga menembak\wisata berburu.trims...

Poskan Komentar

Untuk comment, mohon berikan saran terbaik anda buat kami sebagai masukan yg positif sehingga menjadi koreksi dan mampu menjadikan kami lebih baik kedepan. Thanks

ALEXA TRAFFIC RANKING

ADVERTISE

ADVERTISE
Service Air Riffle Call Minx : 08170654317
 
Copyright 2009 BSC. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan