VISITOR COUNTER

Rabu, 23 Desember 2009

Target on the moved ...2010


Ketua Bidang Target : Edy Kurniawan
Bidang Target & Reaksi :
Soal prestasi dan nama mereka-lah yang memegang peran kunci sebagai ujung tombak bagi club, karena dari bidang ini akan banyak muncul Atlet dan Bibit Atlet Menembak  yang akan mempertaruhkan dan memperjuangkan nama Perbakin dan Kab Banyuwangi.Dari bidang ini pula tanggung jawab dan harapan segenap masyarakat Banyuwangi digantungkan . Mudah2an sedikit review ini lebih mengenalkan sosok dan target mereka di 2010 nanti.
 Agenda Kerja Bidang Target & Reaksi di tahun 2010 meliputi :
• Latihan rutin menembak sasaran baik Air Riffle Hunting & Metal Shiluete di lapangan Tembak “ Sayu Wiwit “ Banyuwangi. Kegiatan ini dilaksanakan dua kali dalam seminggu disepakati hari Selasa dan Jum’at pkl 15.00 WIB s/d pkl 17.00 WIB. Kegiatan ini bersifat terbuka bagi seluruh anggota Blambangan Shooting Club.
• Melaksanakan pembinaan intensif kepada atlet club secara terprogram dan lebih fokus pada peningkatan kwalitas dan skill atlet serta peningkatan sarana dan prasarana latihan agar lebih berprestasi.
• Meningkatkan hubungan kerjasama yang baik dengan para pelatih club.
• Merancang kegiatan sparing partner dengan sesama rekan anggota club agar dapat lebih mudah mengidentifikasi calon bibit atlet club. Kegiatan ini dapat dilakukan minimal sebulan sekali atau maksimal 3 bulan sekali.
• Mengadakan eksebisi/pertandingan menembak terbuka bagi para pelajar SLTP dan SLTA agar lebih mengenalkan profile club dan lebih mempopulerkan olah raga menembak target. Kegiatan ini dapat dilaksanakan secara terpadu minimal enam bulan sekali dalam agenda kerja club.
• Dari kegiatan eksebisi pelajar diharapkan mampu menjaring bibit atlet muda dari sekolah-sekolah yang ada di seluruh kabupaten Banyuwangi untuk segera diajak bergabung di dalam organisasi Blambangan Shooting Club dan lebih intens menjalin kerjasama dengan mereka melalui media olah raga menembak.
• Mengikuti eksebisi/perlombaan menembak yang diadakan di luar daerah untuk mengukur kemampuan atlit club dengan tujuan utama adalah meraih prestasi dan mengharumkan nama Blambangan Shooting Club dan Perbakin Cabang Banyuwangi.
• Mengenalkan bidang baru di bidang Tembak reaksi dengan melakukan trial game di lapangan tembak menggunakan media GBB airsoftgun.
• Mempelajari detail dan teknis pelaksanaan kegiatan bidang tembak reaksi dengan cara sharing dengan club lain, mencari literature dan kerjasama dengan intitusi lain yang lebih mengenal bidang ini sebagai olah raga baru di Blambangan Shooting Club.
• Mengadakan eksebisi/pertandingan menembak terbuka bagi pelajar dan umum. Kegiatan ini dapat dilakukan secara seremonial misal dalam memperingati HUT RI , Harjaba, dsb. Kegiatan ini merupakan puncak kegiatan besar club yang membutuhkan koordinasi yang baik antar pengurus dan seluruh anggota club. Dapat dilaksanakan dalam satu tahun sekali, dengan mengundang perwakilan club-club menembak di bawah Perbakin se-Jawa Timur.
• Hal lain yang mungkin perlu ditambahkan akan di diusulkan lebih lanjut.
Untuk waktu dan teknis kegiatan dapat selanjutnya dikoordinasikan dengan jajaran pengurus lainnya. Tanggal, hari dan Bulan akan di draft secara detail dalam lampiran program kerja BSC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk comment, mohon berikan saran terbaik anda buat kami sebagai masukan yg positif sehingga menjadi koreksi dan mampu menjadikan kami lebih baik kedepan. Thanks

free counters

ALEXA TRAFFIC RANKING

ADVERTISE

ADVERTISE
Service Air Riffle Call Minx : 08170654317
 
Copyright 2009 BSC. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan