VISITOR COUNTER

Rabu, 23 Desember 2009

Bukan basa-basi ...take a lead !!


Ketua Bidang Berburu : Mas Nursius

Program Kerja Bidang Berburu 2010:

Beberapa agenda kegiatan di tahun 2010 dari Bidang berburu Blambangan Shooting Club meliputi :
• Safari Berburu di area yang bukan merupakan area konservasi dan tentunya teknis pelaksaan-nya telah mendapatkan ijin resmi dari pihak terkait.
• Membantu pelaksanan Konservasi alam dan lingkungan di daerah-daerah kritis di wilayah Kabupaten Banyuwangi
• Bhakti Sosial di lokasi/area yang menjadi base kegiatan perburuan untuk menjalin kerjasama dan meningkatkan hubungan baik antara masyarakat dan anggota bidang berburu Blambangan Shooting Club.
• Melaksanakan program Edukasi baik secara Internal maupun eksternal mengenai pentingnya menjaga ekosistem lingkungan dan mengetahui objek perburuan mana yang bisa diburu mana yang tidak boleh diburu, pelaksanaan program ini dianggap penting karena menjadi salah satu dasar dalam setiap pelaksanaan kegiatan perburuan.
• Menjalin kerjasama dan meningkatkan hubungan baik dengan dinas atau institusi terkait. Misal dengan Balai Konservasi Alam dan Lingkungan, Perhutani, Masyarakat pinggir hutan dsb.
• Outbond & Gathering bagi seluruh anggota Blambangan Club, kegiatan ini dilaksanakan untuk lebih mempererat jalin persahabatan antar sesama anggota dan pengurus.
• Dsb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk comment, mohon berikan saran terbaik anda buat kami sebagai masukan yg positif sehingga menjadi koreksi dan mampu menjadikan kami lebih baik kedepan. Thanks

free counters

ALEXA TRAFFIC RANKING

ADVERTISE

ADVERTISE
Service Air Riffle Call Minx : 08170654317
 
Copyright 2009 BSC. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan